Kiat-kiat Naik Kapal Pesiar biar Murah dan Hemat

Anda mungkin membutuhkan kiat-kiat naik kapal pesiar supaya murah? Kapal pesiar sejatinya merupakan kapal yang sarat akan kemewahan. Ada banyak sekali fasilitas-fasilitas superior di kapal ini yang siap memanjakan Anda saat menaikinya. Kamar tidur yang nyaman, restoran ternama, dan wahana hiburan terbaik menjadi fasilitas standar yang dimiliki oleh kapal pesiar. Oleh karena itu, Anda harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk dapat menaiki kapal ini. Jangan kaget sebab Anda butuh uang puluhan juta rupiah untuk membeli karcisnya.

Memang sudah menjadi rahasia umum kalau harga tiket kapal pesiar itu sangatlah mahal. Harga ini dipengaruhi oleh lama pelayaran dan nilai kapal pesiarnya. Semakin lama waktu berlayar, maka semakin mahal pula harganya. Begitu pula dengan semakin sedikit penumpang kapal tersebut, maka biayanya juga bakal semakin mahal karena semua penumpang akan dilayani secara eksklusif oleh kru kapal. Namun semahal apapun harga tiket kepal pesiar, harga tersebut sangat wajar karena sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan nantinya.

naik-kapal-pesiar-murah.jpg

Kami mempunyai kiat-kiat khusus supaya Anda bisa naik kapal pesiar dengan harga yang lebih hemat. Anda bisa mencobanya sendiri berikut ini!

  1. Beli di Momen Tertentu

Setiap tahu, perusahaan kapal pesiar memberikan harga promo untuk memperingati momen-momen tertentu. Misalnya seperti hari besar keagamaan, perayaan acara tertentu, atau liburan panjang. Bahkan di hari ulang tahunnya, harga promo yang diberikan biasanya jauh lebih murah. Saran kami belilah tiket kapal pesiar pada waktu-waktu tersebut. Anda akan mendapatkan diskon hingga mencapai 30 persen.

  1. Pilih Perjalanan Singkat

Salah satu faktor penentu harga karcis kapal pesiar adalah durasi waktu pelayarannya. Semakin cepat kapal tersebut berlayar, maka harganya tentu akan lebih murah. Sejumlah kapal pesiar menawarkan harga yang relatif murah untuk waktu yang singkat dan rute yang tidak terlalu jauh. Tinggal pintar-pintar saja dalam memilihnya. Misalnya nih ada kapal pesiar yang berlayar selama 3-4 hari dengan harga Rp3-5 jutaan.

  1. Ambil Kamar Tipe Standar

Apalah artinya kamar tidur pada saat Anda berlibur menaiki kapal pesiar. Kamar tidur tersebut hanya akan Anda tempati saat beristirahat dan tidur. Selebihnya kami yakin Anda akan melakukan aktivitas harian di luar kamar. Banyaknya fasilitas yang dapat Anda nikmati di atas kapal membuat Anda tidak akan pernah bosan mengelilingi kapal. Mengambil kamar tipe standar tetap akan membuat liburan Anda menyenangkan.

  1. Jangan Beli Fasilitas Tidak Perlu

Selain fasilitas standar yang sudah termasuk harga tiket naik, Anda juga akan ditawarkan berbagai fasilitas tambahan. Tentu saja untuk dapat menikmati fasilitas tambahan ini, Anda harus mengeluarkan uang lagi. Sebaiknya Anda tidak membeli paket tambahan ini apabila tidak benar-benar membutuhkannya. Toh, fasilitas standar yang akan Anda terima sudah lebih dari cukup.

  1. Gunakan Kupon Khusus

Tahukah Anda, setiap website perusahaan kapal pesiar selalu memberikan kupon kepada para pelanggannya. Untuk bisa mendapatkan kupon ini, Anda harus mendaftar akun di website tersebut. Nantinya Anda akan mendapatkan kupon berisi diskon atau potongan harga yang bisa digunakan untuk membeli tiket. Anda juga bisa mencari kupon ini di beberapa website penawaran vocer.