Jalan-jalan ke Kota Bangkok Yuk!

Apakah Anda membutuhkan panduan jalan-jalan ke Kota Bangkok? Berlibur selalu menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Tak terkecuali dengan rencana liburan kali ini, di mana Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke Kota Bangkok, Kerajaan Thailand. Seperti kita tahu, kini Kota Bangkok sudah menjelma menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Asia. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di tempat ini.

Kota Bangkok memiliki objek wisata yang menarik mulai dari bangunan bersejarah, tempat wisata alam, pusat perbelanjaan, sampai tempat jajanan kuliner yang sangat terkenal di dunia. Jadi kalau Anda datang ke sini, wajib hukumnya membawa uang yang banyak supaya bisa menikmati fasilitas-fasilitas tersebut. Sedangkan untuk tempat wisata di Bangkok yang harus dikunjungi pertama kali adalah Madame Tussauds Bangkok.

jalan-jalan-ke-bangkok.jpg

  1. Madame Tussauds

Madame Tussauds adalah sebuah museum patung lilin paling terkenal. Berpusat di Kota London, museum ini menyimpan patung-patung lilin para tokoh berpengaruh di dunia. Bukan sembarang patung lilin loh, semua patung ini diciptakan oleh seniman hebat sehingga wujudnya benar-benar mirip seperti aslinya. Kini Madame Tussauds pun dapat Anda kunjungi di Kota Bangkok. Di Madame Tussauds Bangkok ini, patung lilin Presiden Pertama Indonesia yaitu Ir. Soekarno.

  1. Sea Life World

Kemudian kita akan berlanjut ke Sea Life World Bangkok. Lokasinya masih sama seperti Madame Tussauds Bangkok yakni Siam Paragon. Ini merupakan akuarium raksasa yang berukuran paling besar se-Asia Tenggara dengan luas lebih dari 10.000 m2. Sudah barang tentu akuarium ini menyimpan banyak sekali biota laut termasuk ikan dan terumbu karang yang hidup rukun di dalamnya. Kapan lagi Anda bisa puas menyaksikan ribuan spesies ikan tanpa perlu berbasah-basahan?

  1. Art in Paradise

Berlanjut ke tempat lain, kali ini kita akan pergi ke Art in Paradise. Tempat wisata ini wajib Anda datangi kalau suka memotret foto dengan latar belakang yang unik. Art in Paradise bisa disebut sebagai galeri seni raksasa dengan gambar-gambar ilusi optik yang memenuhi dinding bangunannya. Sehingga ketika mengambil foto di tempat ini, Anda seolah-olah menjadi satu kesatuan dengan gambarnya. Kalau di Indonesia, objek wisata semacam ini biasa disebut museum 3 dimensi.

  1. Dinosaurs Planet

Dibuka pada Maret 2016 yang lalu, Dinosaurs Planet menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kota Bangkok yang harus Anda datangi. Sesuai namanya, di dalam Dinosaurs Planet, Anda akan melihat banyak sekali patung dinosaurus berukuran raksasa. Patung-patung tersebut dibuat oleh pengrajin yang ahli sehingga wujudnya pun persis seperti dinosaurus yang nyata. Biarkan anak-anak Anda tahu lebih banyak tentang dinosaurus melalui Dinosaurs Planet.

  1. Siam Niramit Show

Ini dia tempat wisata yang menurut kami unik dan berkesan, tetapi juga sarat akan nilai dan ilmu pengetahuan. Siam Niramit Show adalah pertunjukan drama kolosal yang menceritakan tentang sejarah Kerajaan Thailand. Pertunjukan ini diiringi oleh penari, musik, dan tata cahaya yang atraktif yang membuatnya begitu spektakuler. Waktu pertunjukannya sendiri berlangsung selama 80 menit dan menyajikan tiga cerita utama antara lain journey back into history, journey beyond imagination, dan journey through joyous festivals.

  1. The Chao Phraya Cruise

The Chao Phraya Cruise merupakan tempat wisata yang tepat sekali untuk dikunjungi apabila Anda pergi ke Kota Bangkok bersama pasangan. Kenapa? Sebab di sini Anda berkesempatan menikmati makan malam yang sangat romantis di atas kapal Cruise sambil mengarungi sungai Chao Phraya. Sejauh mata memandang, Anda akan disuguhkan pemandangan cantik Kota Bangkok ketika malam hari. Dijamin pasti pengalaman yang sangat membahagiakan tersebut tidak akan pernah Anda lupakan selamanya.