Cara Order Minuman Kopi di Starbucks agar Lebih Murah

Siapa sih yang tidak mengenal Starbucks? Bukan hanya pencinta kopi saja yang mengetahui gerai kopi terbaik di dunia ini, tetapi orang awam pun setidaknya pernah mendengar tentang Starbucks. Starbucks memang sudah terkenal seantero dunia. Restoran ini begitu populer akan minuman kopinya. Starbucks menggunakan kopi sebagai menu utamanya. Di sini biji kopi diolah menjadi berbagai minuman kopi yang rasanya nikmat dengan aroma yang mantap sekali. Starbucks merupakan surganya kopi.

Berhubung Starbucks menggunakan bahan baku yang premium dalam membuat menu sajiannya, maka sudah sepatutnya menu-menu di sini pun dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Sebenarnya mahalnya biaya yang harus Anda bayarkan saat memesan minuman kopi di Starbucks masih masuk akal. Sebab di Starbucks, Anda tidak hanya mendapatkan segelas minuman saja, tetapi juga pelayanan yang memuaskan, suasana yang menyenangkan, sambungan internet gratis sepuasnya, dan tentunya gengsi.

cara-order-minuman-di-starbucks.jpg

Khusus bagi Anda yang ingin nongkrong di Starbucks dengan biaya yang sedikit agak miring, kami punya beberapa tips yang patut dicoba!

Gunakan Kartu Starbucks Card

Anda sebaiknya membuat starbucks card untuk mendapatkan begitu banyak benefit dari Starbucks. Ini merupakan semacam kartu member yang juga sekaligus dapat digunakan sebagai kartu debet. Anda bisa membayar menu di Starbucks memakai saldo yang ada di starbucks card ini. Ada poin yang akan Anda dapatkan ketika memakai starbucks card. Setelah mencapai jumlah tertentu, poin yang terkumpul dapat Anda tukar dengan minuman atau kue gratis loh. Bahkan sebagai pemegang starbucks card, Anda pun berkesempatan memperoleh banyak manfaat saat merayakan ulang tahun di Starbucks.

Manfaatkan Promo dari Partner

Saat ini Starbucks telah melakukan kerjasama dengan berbagai toko online ternama serta penyedia jasa layanan pesan-antar makanan. Nah, partner-partner yang menjalin kerjasama dengan Starbucks ini sering banget loh mengadakan promo. Misalnya seperti promo diskon, cashback, atau beli sekian gratis satu. Daripada Anda langsung memesan menu di gerai Starbucks, lebih baik lakukan saja order melalui partner-partner ini. Pastinya Anda bakal memperoleh harga yang lebih murah dengan promo yang Anda dapatkan.

Belilah di Momen/Waktu Spesial

Saat hari-hari besar keragaman, hari perayaan, atau hari-hari libur yang panjang, Starbucks kerap kali mengadakan promo untuk menarik perhatian calon pembeli. Tak tanggung-tanggung promonya sendiri bisa berupa diskon mencapai 50% lebih. Lumayan banget promo Starbucks saat waktu spesial ini. Anda dapat menghemat uang yang cukup banyak kalau nongkrong di sini pada hari-hari promo ini. Promosi di Starbucks biasanya akan diinformasikan melalui akun sosial media resmi dari gerai kopi berkualitas tinggi ini.

Order di Gerai Starbucks Baru

Starbucks mempunyai begitu banyak kedai di seluruh penjuru dunia. Bahkan di Indonesia, jumlahnya sudah lebih dari 100 gerai dan terus bertambah. Kalau Anda ingin merasakan nikmatnya minuman kopi di Starbucks dengan harga yang miring, cobalah pantau terus akun sosial medianya. Ketika muncul kabar bahwa ada gerai Starbucks yang baru dibuka, Anda bisa datang ke sana. Biasanya harga menu di gerai Starbucks baru ini jauh lebih murah daripada gerai lama. Apa penyebabnya? Tak lain karena ada banyak promo yang ditawarkan.