Cara Memesan KFC 14022 Lewat Telepon

KFC (Kentucky Fried Chicken) terus melakukan inovasi untuk memanjakan para pelanggannya dalam memesan makanan. Restoran waralaba yang satu ini memang jagonya ayam. Kalau ingin makanan berbahan dasar ayam yang lezat, maka Anda bisa membelinya di sini. Meski menu di KFC didominasi oleh ayam, kenyataannya Anda tidak akan pernah bosan memakannya karena pilihan menunya sangat banyak. Mulai dari yang rasa orisinal sampai rasa unik pun ada.

Mengusung konsep restoran cepat saji, kelebihan lain membeli makanan di KFC yaitu kita tidak perlu mengantre terlalu lama untuk mendapatkan makanan. Hanya hitungan beberapa menit saja, menu ayam goreng yang Anda pesan di sini sudah siap untuk dinikmati. Bahkan jikalau Anda sedang tidak sempat pergi ke KFC tetapi ingin memakan menu ayamnya, Anda bisa kok memesan makanan lewat telepon. Cukup hubungi nomor 14022 saja ya!

cara-memesan-kfc-14022.jpg

Sebenarnya mudah sekali kok untuk memesan makanan di KFC melalui telepon. Yuk, ikuti panduan di bawah ini!

  1. Silakan nomor telepon 14022 dari ponsel Anda. Beberapa saat kemudian Customer Support (CS) KFC pun akan menjawab telepon Anda.
  2. Anda bisa mengutarakan maksud Anda menelepon bahwa ingin memesan makanan di KFC. Lantas CS KFC bersiap untuk mencatat pesanan Anda.
  3. Sebutkan nama menu yang ingin Anda pesan atau bagian ayam yang diinginkan. Anda harus menyebutkannya secara jelas beserta jumlah pesanannya.
  4. Untuk memastikan pesanan Anda, CS KFC akan menyebutkan menu-menu yang Anda pesan satu per satu beserta jumlah pesanan dan harganya. Silakan konfirmasi dengan mengatakan benar atau salah.
  5. CS KFC kemudian akan menghitung total harga dari seluruh menu yang Anda pesan. Silakan konfirmasi dengan mengatakan benar atau salah.
  6. Terakhir, Anda diminta untuk menyebutkan alamat tujuan pengiriman makanan. Silakan Anda bisa menyebutkan alamat rumah Anda secara lengkap.
  7. Kini Anda tinggal menunggu kurir dari KFC mengantarkan makanan ke rumah Anda. Silakan tunggu ya. Jangan khawatir karena waktunya cepat kok.

Perlu Anda ketahui, proses pemesanan menu makanan di KFC melalui layanan pesan antar hanya dapat dilakukan apabila alamat rumah Anda terletak tidak jauh dari KFC. Adapun batas wilayah layanan pesan antar ini maksimalnya yaitu 5 km dari outlet KFC terdekat. Sementara itu, maksimal waktu antar pesanannya sekitar 30-40 menit. Anda akan dikenai biaya tambahan untuk ongkos kirim sebesar Rp 12.000 untuk sekali antar. Tenang saja, layanan ini tidak memiliki minimum order. Anda mau memesan menu apapun dalam jumlah berapa pun pasti akan dilayani dengan baik.