Cara Memesan di Pizza Hut buat yang Baru Pertama

Bagaimana cara memesan di Pizza Hut? Pizza Hut adalah restoran paling terkenal di dunia yang menyajikan aneka olahan pizza. Di sini Anda bisa menemukan berbagai variasi pizza nan lezat dengan topping yang beranekaragam. Hampir semua ragam dari pizza ada di tempat ini. Mulai dari pizza yang bernuansa daging sapi, daging ayam, seafood, jamur, dan lain-lain. Dijamin deh Anda yang memang doyan banget memakan pizza akan sangat terpuaskan. Maka tak heran kalau Pizza Hut menjadi rujukan yang pertama kali bagi Anda yang ingin menikmati pizza.

Pizza Hut memiliki metode pemesanan makanan yang berbeda dari KFC atau Mc Donalds. Sistem pelayanan di Pizza Hut ini jauh lebih memanjakan tamu. Anda tinggal duduk dan meminta bantuan waitress untuk menyiapkan semua hal yang dibutuhkan di restoran ini. Begitu pula pada saat membayar, Anda hanya perlu meminta bantuan dari waitress untuk mengurus semua tagihan pembayaran tersebut. Namun kami mengerti bagi Anda yang baru pertama kali datang ke Pizza Hut pasti akan merasa bingung dan canggung.

cara-memesan-pizza-hut.jpg

Oleh karena itu, kami hadir di sini untuk memandu Anda memesan makanan di Pizza Hut!

  1. Kunjungilah restoran Pizza Hut terdekat. Pizza Hut biasanya berada di pusat perbelanjaan sekelas mall di kota-kota besar.
  2. Saat tiba di pintu masuk akan ada waitress yang menghampiri Anda. Dia akan bertanya berapa jumlah rombongan Anda. Kemudian dia akan mencarikan tempat duduk yang pas untuk Anda dan rombongan. Ikutilah dia.
  3. Silakan duduk di tempat yang sudah disediakan oleh waitress tadi. Setelah itu, waitress akan memberikan beberapa buku menu. Bacalah menu-menu tersebut dengan baik. Lalu pilih menu yang Anda inginkan. Waitress pun akan mencatat semua menu yang Anda pesan.
  4. Waitress akan membaca ulang catatannya yang berisi menu yang Anda pesan. Berikan konfirmasi jika catatannya sudah benar. Waitress akan menuju dapur untuk meminta koki memasak semua pesanan Anda. Silakan tunggu kurang lebih selama 15-20 menit.
  5. Sembari menunggu pizza yang sedang dimasak, Anda bisa menikmati sajian lain di Pizza Hut berupa salad, sup, atau es krim. Katakan kepada waitress kalau Anda ingin memesan sajian ini. Perlu diketahui bahwa ketiga makanan ini bisa Anda ambil sendiri sepuasnya tetapi hanya boleh satu kali pengambilan.
  6. Jika waktu tunggu sudah lebih dari 20 menit namun pesanan Anda belum selesai dimasak juga, cobalah Anda bertanya kepada waitress kenapa pesanan tersebut belum selesai dibuat. Waitress pun kemudian akan bertanya ke koki untuk melihat pesanan Anda langsung.
  7. Waitress akan mengantarkan pesanan Anda. Pastikan semua pesanan Anda sudah tersaji di meja. Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada waitress tadi. Silakan nikmati kelezatan pizza khas Pizza Hut tersebut. Tidak ada salahnya Anda menambahkan saus yang sudah tersedia di meja.
  8. Kalau makan di Pizza Hut, Anda tidak perlu repot pergi ke kasir. Setelah selesai memakan pizza, Anda bisa meminta bill kepada waitress.Waitress pun akan membawakan tagihan pembayaran ke Anda. Silakan bayar bisa menggunakan uang tunai atau kartu kredit.