Cara Memesan Bakso Boedjangan untuk Anda yang Baru ke Sini

Kalau ditanya tentang makanan kesukaannya, maka kebanyakan orang akan menjawab bahwa makanan favoritnya ialah bakso. Bakso memang memiliki rasa yang sungguh nikmat. Aromanya pun sedap sekali. Apalagi jikalau Anda menikmati hidangan ini ketika sedang turun hujan, kelezatannya pasti akan berlipat ganda. Bakso sendiri merupakan makanan berbahan dasar daging giling yang dibentuk menjadi bulatan-bulatan. Kendati bukan berasal dari Indonesia, bakso langsung disukai oleh banyak orang.

Di Indonesia, Anda bisa menjumpai bakso di berbagai tempat. Salah satu tempat terbaik untuk membeli bakso yaitu Bakso Boedjangan. Bakso Boedjangan adalah rumah makan yang menyajikan bakso sebagai menu utamanya. Sajian bakso di sini sudah terkenal mempunyai rasa yang enak dan sedap sekali, serta inovatif. Bagaimana tidak? Selain menu berupa bakso klasik yang terbuat daging sapi murni, Anda juga bisa menemukan berbagai bakso yang telah dimodifikasi dengan berbagai topping kekinian. Sehingga Anda tak kan pernah bosan datang ke sini.

cara-memesan-bakso-bedjangan.jpg

Awalnya cara memesan menu bakso di Bakso Boedjangan sama saja seperti rumah makan yang lainnya. Namun kini Bakso Boedjangan sudah mengubah proses pemesanan menunya menjadi model prasmanan. Hal ini dilakukan supaya para pembeli dapat mengambil sendiri bakso-bakso yang ingin dipesannya secara bebas sehingga Anda benar-benar bisa merasa puas memakan bakso di sini. Tujuan lainnya yaitu agar proses pemesanan menu dapat berlangsung lebih cepat. Jadi Anda tidak perlu nunggu waktu yang lama lagi deh hanya untuk memakan semangkuk bakso.

Bagi Anda yang baru pertama kali pergi ke Bakso Boedjangan, kami share cara memesan bakso di sini ya!

Datang ke Bakso Boedjangan dan Langsung Antre

Silakan Anda bisa langsung pergi ke gerai Bakso Boedjangan yang lokasinya paling dekat dengan tempat tinggal Anda. Saat ini Bakso Boedjangan memiliki setidaknya 23 cabang yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Setelah tiba di Bakso Boedjangan, silakan Anda bisa langsung menuju ke bagian pemesanan menu. Biasanya sudah banyak orang yang antre di sini. Anda langsung ikut mengantre saja di deretan paling belakang dan menunggu dengan sabar.

Ambil Mangkuk Sendiri, Jangan Lupa Nampannya

Ingat, Bakso Boedjangan menggunakan model pemesanan menu dengan konsep prasmanan. Jadi Anda mesti melayani diri sendiri ya. Mulailah dengan mengambil penampan, kemudian letakkan mangkuk di atasnya. Jumlah mangkuk yang bisa diambil bebas terserah Anda, tergantung seberapa banyak menu bakso yang ingin dipesan. Jangan lupa untuk mengambil sendok dan garpunya sekalian. Lalu bergeraklah mengikuti antrean untuk mulai mengambil bakso dan aneka hidangan lainnya.

Masukkan Semua Isian yang Ingin Anda Pesan

Di Bakso Boedjangan, Anda bisa menikmati sajian bakso dengan berbagai variasi rasa. Tentunya bakso rasa original ada di sini. Selain itu, ada pula bakso-bakso anti-mainstream yang bisa Anda temukan. Misal yaitu bakso urat, bakso pedas, bakso keju, bakso mozarella, bakso pentol kecil, dan bakso wagyu cincang. Ada pula aneka gorengan seperti bakso goreng, siomay goreng, dan pangsit goreng. Bagi para pencinta mie, jangan lupa memesan yamin special, yamin special taichan, black yamin, atau green yamin. Silakan Anda bisa mengambil semuanya sendiri, sepuas hati.

Pilih Jenis Kuah yang Ingin Dinikmati, Bebas Pilih ya!

Bakso Boedjangan benar-benar menawarkan pengalaman baru bagi para pencitan bakso. Di sini kita bisa seru-seruan memakan bakso tanpa pernah merasa bosan. Salah satunya berkat adanya variasi kuah bakso yang bisa dinikmati. Kalau di tempat lain, sajian bakso hanya menggunakan satu jenis kuah saja. Berbeda dengan di Bakso Boedjangan, di mana pilihan kuahnya ada tiga macam. Selain kuah kaldu tulang, Anda juga bisa menggunakan kuah rawon pedas atau kuah taichan ala Bakso Boedjangan.

Ambil juga Dessert Sebagai Teman Makan Bakso

Setelah selesai meracik bakso yang ingin Anda pesan, Anda bisa bergerak ke bagian menu dessert. Pasti memakan bakso akan bertambah nikmat jika ditemani dengan hidangan penutup yang dingin dan manis. Bakso Boedjangan benar-benar mengetahui keinginan para konsumennya nih. Tersedia berbagai menu dessert yang juga bisa Anda ambil sendiri. Dessert yang paling kami rekomendasikan yaitu es durian, es alpukat cokelat melted, dan es alpukal kelapa cokelat melted.

Lakukan Pembayaran Langsung di Bagian Kasir

Memang benar, banyaknya pilihan menu di Bakso Boedjangan sungguh mampu membuat lapar mata kita. Namun sebelum Anda bisa menikmati makanan-makanan yang telah diambil tersebut, jangan lupa bayar dulu ya. Cara membayarnya mudah sekali kok. Langsung saja Anda tinggal bergerak ke bagian kasir ya. Selanjutnya ada petugas kasir yang dengan sigap akan memeriksa pesanan Anda, lalu menghitung total semuanya. Silakan Anda bayarkan uang sesuai harga yang diberitahukan oleh petugas kasir.

Selamat Menikmati Bakso yang Telah Dipesan

Kini pesanan bakso yang telah diambil sudah sah menjadi milik Anda. Silakan Anda bisa menikmatinya. Pilihlah tempat duduk yang paling nyaman. Jangan khawatir tidak kebagian tempat duduk. Sebab gerai Bakso Boedjangan memiliki tempat yang luas sekali. Setidaknya cukuplah menampung lebih dari 50 orang pembeli sekaligus. Carilah tempat duduk yang terbaik menurut Anda. Silakan nikmati bakso Anda dengan santai. Jangan lupa baca doa dahulu ya!