7 Menu Starbucks yang Paling Enak dari yang Terenak

Siapa yang tidak mengenal Starbucks? Apalagi bagi para pencinta kopi pasti sudah akrab sekali dengan Starbucks. Yap, Starbucks merupakan restoran ternama yang menyediakan berbagai minuman kopi. Di sini minuman kopi adalah menu utamanya. Anda dapat menikmati berbagai minuman yang terbuat dari biji kopi yang diracik dengan teknik tingkat tinggi. Bisa dibilang Starbucks merupakan surganya kopi. Jika memang Anda cinta sekali dengan kopi, Anda wajib datang ke sini.

Perlu Anda ketahui, Starbucks mempunyai menu yang banyak sekali. Sebenarnya tidak semua menu di sini menggunakan kopi sebagai bahan bakunya. Anda juga bisa menemukan menu yang terbuat dari teh dan cokelat di Starbucks. Jadi bagi Anda penggemar teh dan cokelat pun bolehlah sesekali ke Starbucks. Semua minuman di sini dijamin memiliki cita rasa yang lezat dan aromanya sungguh nikmat. Rahasianya yaitu Starbucks memang menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

Namun tahukah Anda, dari sekian banyaknya menu yang ada di Starbucks, terdapat 7 menu yang menurut kami memiliki rasa yang paling enak dari semua menu yang tersedia.

  1. Caffe Americano

menu-starbucks-caffe-americano.jpg

Caffe americano seakan-akan menjadi representasi dari Starbucks itu sendiri. Caffe americano merupakan minuman yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang benar-benar jatuh cinta dengan kopi. Minuman ini memiliki sensasi cita rasa dan aroma kopi yang sesungguhnya. Anda bisa merasakan bagaimana nikmatnya kopi yang murni di menu caffe americano ini. Tapi bagi Anda yang baru menyukai kopi harus berhati-hati sebab caffe americano memiliki rasa kopi yang sangat kuat.

  1. Caramel Macchiato

menu-starbucks-caramel-macchiato.jpg

Caramel macchiato termasuk salah satu menu di Starbucks yang paling laris di dunia. Hal ini tak terlepas dari rasanya yang memang sungguh nikmat. Caramel macchiato merupakan minuman hasil perpaduan antara espresso, sirup vanila, dan caramel. Rasa kopinya tidak terlalu kuat, jadi siapapun bisa menikmatinya. Caramel macchiato mempunyai cita rasa yang sangat pas di lidah. Pahitnya tidak terlalu kentara dengan rasa manis yang tipis. Menariknya caramel macchiato bisa dipesan dingin atau hangat.

  1. Asian Dolce Latte

menu-starbucks-asian-dolce-latte.jpg

Menu lainnya yang enak di Starbucks menurut kami yaitu asian dolce latte. Menu ini memang hanya tersedia di kawasan Asia Pasifik sehingga dilabeli dengan nama asian. Asian dolce latte merupakan minuman kopi yang paling pas untuk lidah orang Asia pada umumnya. Minuman ini terbuat dari double-shot dark-roasted Starbucks yang ditambah dengan espresso panggang, susu sapi, dan tentunya saus dolce. Anda juga bisa memesan menu ini dengan tambahan whipped cream di atasnya.

  1. Vanila Latte

menu-starbucks-vanilla-latte.jpg

Salah satu minuman klasik di Starbucks yang tetap ada sampai sekarang dan menurut kami memiliki rasa yang sungguh nikmat ialah vanilla latte. Yap, vanilla latte termasuk menu tertua khususnya bagi gerai-gerai Starbucks di Indonesia. Vanilla latte merupakan minuman kombinasi espresso, susu, dan sirup vanila. Vanilla latte mempunyai rasa kopi yang cukup kuat dengan rasa manis dari sirup vanila dan susu yang mampu menyeimbangkannya dengan baik. Sama seperti caramel macchiato, vanilla latte juga tersedia dalam versi dingin dan hangat.

  1. Green Tea Crème

menu-starbucks-green-tea-frappucino.jpg

Menu green tea crème termasuk dalam kategori frappucino. Menu ini menggunakan teh hijau sebagai bahan utamanya. Teh hijau tersebut lantas dicampur dengan susu sapi dan es batu, lalu diblender sampai menyatu sempurna. Kemudian di bagian atasnya ditambah dengan whipped cream yang akan semakin memperkaya cita rasanya. Green tea merupakan menu yang wajib dipesan untuk memperkaya pengalaman Anda di Starbucks. Sensasi rasa dan aromanya berbeda dengan kebanyakan minuman di sini.

  1. Cotton Candy

menu-starbucks-cotton-candy.jpg

Meskipun awalnya cotton candy termasuk menu rahasia di Starbucks, tetapi sekarang menu ini sudah dijual secara bebas. Cotton candy adalah minuman hasil kombinasi antara frappucino vanila dan sirup raspberry. Warnanya yang pink tampak lucu dan cantik sekali. Khususnya bagi para wanita tidak boleh melewatkannya. Cotton candy memiliki cita rasa yang ringan khas menu frappucino dengan sensasi rasa manis dan lembut dari sirup raspberry yang ditambahkannya. Sungguh rasa yang unik sekali.

  1. Hot Chocolate Signature

menu-starbucks-hot-chocolate-signature.jpg

Salah satu menu berbahan dasar cokelat di Starbucks yang rasanya paling mantap menurut kami ialah hot chocolate signature. Hot chocolate signature adalah minuman berbahan dasar cokelat yang diracik dengan gaya Starbucks. Hot chocolate signature terbuat dari bahan cokelat murni. Rasa cokelatnya benar-benar terasa, tidak terlalu manis, dan ada sensasi rasa pahit khas cokelat yang menghiasinya. Ini merupakan salah satu minuman cokelat terbaik. Anda bisa memesan menu hot chocolate signature dalam versi hangat maupun dingin.