6 Kapal Pesiar Cruise di Bali yang Bagus

Soal sektor pariwisata, Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Bukan cuma di Indonesia, level pariwisata di Bali bahkan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Ada banyak sekali wahana-wahana dan tempat wisata menarik yang bakal Anda dapatkan saat melancong ke Pulau Bali. Mulai dari yang biasa-biasa saja hingga wisata yang super mahal. Contohnya yaitu kesempatan menaiki kapal pesiar untuk mengarungi samudra luas.

Jika Anda tertarik untuk naik kapal pesiar di dalam negeri, pergilah ke Bali. Di sini Anda akan menemukan banyak sekali agen perjalanan berbasis Cruise yang siap mewujudkan impian Anda tersebut. Bagaimana pun berwisata menaiki kapal pesiar merupakan pengalaman sangat berharga. Anda akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru dan belum pernah dialami sebelumnya. Anda harus mencobanya sekali-kali.

cruise-di-bali.jpg

Nah di antara sekian banyaknya Cruise yang bisa Anda pilih di Pulau Bali, berikut ini daftar 5 yang paling bagus!

  1. Bali Hai Cruise

Kapal pesiar di Bali selalu identik dengan Bali Hai Cruise. Ini merupakan kapal pesiar mewah yang menawarkan pengalaman liburan terbaik di dunia. Kapal pesiar Bali Hai Cruise mempunyai fasilitas beach club yang sangat lengkap private pool beach, sun deck, volley arena, restaurant, dan masih banyak lagi. Semua fasilitas ini tentunya siap memanjakan diri Anda. Yang paling menarik adalah Bali Hai Cruise akan membawa Anda berlayar menuju ke Pulau Nusa Lembongan bersama 400 penumpang lainnya.

  1. Bounty Cruise

Siapa yang tak kenal dengan Bounty Cruise? Kapal pesiar asal Singapura ini memang sudah sangat tersohor. Kini Bounty Cruise juga ada di Pulau Bali. Kapal pesiar yang sangat mewah ini akan mengajak Anda merasakan pengalaman asyiknya mengarungi lautan menuju e Pulau Nusa Lembongan. Paket wisata yang paling diminati tentunya ialah Sunset Dinner Cruise. Paket ini menawarkan pengalaman makan malam di atas kapal pesiar saat matahari terbenar. Sungguh benar-benar sangat romantis.

  1. Quicksilver Cruise

Mau merasakan pengalaman yang berbeda dari kedua kapal pesiar di atas? Anda bisa mencoba naik Quicksilver Cruise. Kapal pesiar Quicksilver Cruise akan membawa Anda berlayar ke Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Ceningan, dan Pulau Nusa Lembongan. Tentunya Anda akan diajak melakukan aktivitas yang sungguh menarik di setiap pulau tersebut. Biasanya kapal pesiar ini mulai berangkat dari Pelabuhan Tanjung Benoa di pagi hari. Jadi sepanjang hari Anda akan menikmati pengalaman berlayar di atas kapal mewah.

  1. Island Explore Cruise

Island Explore Cruise adalah salah satu kapal pesiar yang bisa Anda naiki di Pulau Bali. Sesuai namanya, kapal pesiar ini menawarkan paket wisata untuk menjelajahi Pulau Bali dan pulau-pulau kecil di sekitarnya secara mendalam. Terdapat 4 kapal pesiar yang tersedia yaitu New Fun Ship, Ocean Flayer, Relax, dan Super Fast. Silakan Anda pilih mana kapal pesiar yang diminati. Tak perlu pusing sebab keempat kapal pesiar ini sama-sama mewah dan menjanjikan pengalaman liburan yang penuh kenangan.

  1. Odyssey Submarine

Jika Anda memilih berlibur dengan mengarungi dunia di bawah air laut, kami sarankan naiklah ke Odyssey Submarine. Berbanding terbalik dengan kapal-kapal pesiar di atas, Odyssey Submarine adalah kapal selam yang bisa Anda temukan di Pulau Bali. Kapal ini biasanya berlabuh di Labuhan Amuk, Karangasem. Kapal Odyssey Submarine memiliki ukuran dimensi panjang 17 m, lebar 4 m, dan tinggi 5,5 m. Dengan menaiki kapal ini, Anda berkesempatan untuk menikmati indahnya pemandangan di bawah laut perairan Indonesia yang sangat indah dan menakjubkan.

  1. Pirate Dinner Cruise

Anda mungkin suka dengan film Pirate of The Carribean atau serial animasi One Piece? Pasti Anda pernah bermimpi ingin menjadi seorang bajak laut, kan? Coba saja Anda wujudkan impian tersebut dengan naik Pirate Dinner Cruise. Ini adalah kapal pesiar yang didesain secara khusus dengan tema bajak laut. Namun jangan bayangkan kapal yang seram ya. Justru dengan paket Dinner Cruise-nya, Anda akan mendapatkan pengalaman makan malam yang penuh hiburan di atas kapal bajak laut. Banyak sekali pertunjukan yang digelar selama acara makan malam seperti live music dan fire dance.