Tips Mengambil Salad di Pizza Hut biar Untung

Anda mungkin butuh tips mengambil salad di Pizza Hut? Kalau Anda menganggap Pizza Hut hanya menyediakan pizza saja, Anda salah besar. Kenapa? Sebab kenyataannya Pizza Hut tidak melulu soal pizza. Ada banyak makanan pendamping lain yang dijual oleh restoran yang satu ini. Rasanya pun begitu lezat, tidak kalah dengan sensasi pizza-nya yang begitu fenomenal. Salah satu menu sidedish yang menjadi daya tarik di sini adalah salad.

Bukan hanya karena salad di Pizza Hut tersebut sangat fresh dan terbuat dari bahan-bahan pilihan, tetapi Anda juga bisa mengambil sepuas-puasnya. Kami tebak Anda yang merupakan pencinta restoran All You Can Eat pasti langsung tertarik mendengarnya. Yap, Anda bisa mengambil salad di Pizza Hut sesuka hati. Namun aturannya adalah Anda hanya diperbolehkan mengambil sekali saja. Jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

tips-mengambil-salad.jpg

Pizza Hut menawarkan salad berupa sayur-mayur dan buah-buahan yang segar. Ada pula beberapa topping tambahan yang sayang untuk tidak diambil yaitu telur rebus dan makaroni rebus. Sedangkan untuk dressing buat saladnya, Anda bisa menggunakan mayones ataupun mustard. Anda yang memang doyan banget dengan salad tentu wajib hukumnya mencoba salad ala Pizza Hut. Dijamin deh nikmatnya bikin ketagihan.

Untuk memesan menu di Pizza Hut berupa salad, Anda bisa memanggil waitress terlebih dahulu. Kemudian sampaikan kepadanya bahwa Anda menginginkan salad. Waitress pun akan mengambilkan piring sebagai wadah salad dan memberikannya kepada Anda. Setelah menerima piring tadi, jangan lupa ucapkan terima kasih kepada waitress. Kemudian Anda bisa menuju ke tempat salad yang biasanya berada di salah satu sudut ruangan.

Biar Anda bisa untung banyak saat mengambil salad tersebut, kami bagikan trik-triknya berikut ini :

  1. Mula-mula ambil terlebih dahulu beberapa lembar selada air sebagai pelapis piring salad Anda. Adanya selada air tersebut juga berguna untuk membantu menampung sayuran atau buah-buahan lain agar tidak mudah jatuh.
  2. Kemudian masukkan beberapa potongan buah yang Anda sukai tepat di atas selada air. Jangan lupa ambil juga beberapa potongan kentang. Atur supaya ketinggian lapisan buah dan kentang ini rata. Kedua bahan ini harus diambil dahulu karena mudah tergelincir.
  3. Setelah itu siram potongan buah dan kentang yang ada di piring Anda menggunakan dressing. Pilih sesuai selera apakah mau mayones atau mustard. Saus dressing ini juga sekaligus berfungsi sebagai bahan perekat sehingga potongan buah dan kentang saling menempel satu sama lain.
  4. Berikutnya ambil beberapa sayur-mayur yang Anda sukai dan letakkan di atas lapisan dressing. Atur sedemikian rupa supaya permukaannya rata. Lalu tambahkan makaroni dan kacang merah.
  5. Selanjutnya Anda bisa menambahkan lagi potongan telur rebus di lapisan paling atas. Namun sebelumnya atur dulu susunan salad di piring Anda supaya membentuk seperti cekungan. Barulah masukkan potongan telur rebus di dalam cekungan tadi.
  6. Kini Anda bisa menambahkan saus dressing lagi sesuai selera. Berikan saus tersebut secara acak sehingga dapat melapisi semua bagian salad. Tapi jangan terlalu banyak ya karena rasanya akan menjadi aneh.
  7. Setelah puas mengambil salad, Anda bisa menuju ke meja kosong yang posisinya paling dekat dengan tempat salad. Ambil piring yang ada di atas meja ini. Lalu letakkan piring salad Anda di atas piring tersebut. Dengan begini, salad Anda bakal lebih aman. Silakan berjalan menuju ke meja Anda untuk menikmatinya.