Mau Makan di Richeese Factory? Begini Cara Memesan Makanannya

Richeese Factory adalah restoran waralaba yang kini sedang booming di Indonesia. Tercatat restoran ini membuka gerai pertamanya di Bandung pada 2011. Namun sekarang Richeese Factory menjadi sangat terkenal dan sudah memiliki banyak sekali cabang-cabang yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Cirebon, Malang, sampai Tegal. Kesuksesan Richeese ini tak luput dari menu-menu makanan unik yang dimilikinya.

Richeese Factory menyediakan menu makanan berupa ayam goreng yang memiliki tekstur yang renyah. Konsep restorannya sih kurang lebih mirip seperti KFC yakni restoran yang menyediakan menu-menu hidangan yang siap saji (fast food). Tetapi Richeese Factory ini memilih potongan sayap ayam sebagai menu utamanya. Salah satu menu fenomenal dari Richeese Factory yang terbuat dari potongan sayap ayam yaitu fire wings level 5 yang memiliki rasa ekstra pedas.

Fire wings ala Richeese Factory ini merupakan potongan sayap ayam berbumbu yang digoreng sampai renyah, lalu dicelupkan ke dalam saus pedas. Menariknya di sini kita dapat menentukan sendiri tingkat kepedasan dari ayam goreng yang ingin kita pesan. Tersedia 5 pilihal tingkat kepedasan yang tersedia, mulai dari level 1 sampai level 5. Level 1 memiliki rasa yang tidak terlalu pedas. Sedangkan level 5 adalah rasa yang sangat pedas. Biar nggak penasaran, Anda bisa mencobanya.

memesan-makanan-di-richeese-factory.jpg

Bagi Anda yang baru kali pertama datang ke Richeese Factory, Anda dapat memesan menu makanan di sini sesuai panduan di bawah ini!

  1. Silakan Anda pergi ke restoran Richeese Factory yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda. Ingat ya restoran ini belum tersedia di semua daerah, melainkan hanya di kota-kota tertentu saja. Jadi mungkin Anda harus pergi ke luar kota apabila belum ada restoran Richeese Factory yang lokasinya dekat dengan rumah Anda.
  2. Begitu memasuki restoran Richeese Factory, silakan Anda bisa bergerak langsung menuju ke tempat pemesanan. Biasanya bagian ini berada di tengah-tengah interior restoran. Sering kali ada papan tulisan pesan di sini atau order here. Lokasi pemesanan makanan ini juga umumnya dekat dengan bagian kasir.
  3. Silakan Anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu menu makanan yang terdapat di sini lewat papan display yang tersedia. Kalau mau hemat, Anda bisa melakukan pemesanan per potong ayam goreng. Tetapi jika tidak mau repot, silakan beli paket makanan saja. Semuanya terserah selera Anda pribadi dan uang yang tersedia tentunya.
  4. Misalnya nih kalau Anda mau memesan fire chicken atau fire wings, Anda tinggal mengatakan ke pelayan bahwa ingin memesan menu fire chicken/fire wings. Jangan lupa juga untuk menyebut level yang Anda inginkan. Apakah mau fire wings yang level 1, level 2, level 3, level 4, atau level 5? Pelayan pun akan langsung mengerti.
  5. Setelah melakukan pemesanan, Anda harus membayar langsung menu makanan yang sudah dipesan tadi. Petugas kasir akan menyebutkan berapa total biaya yang harus Anda bayarkan. Silakan Anda bayarkan uang sesuai nominal tersebut. Jangan lupa untuk mengambil struknya sebagai bukti pembayaran Anda ya.
  6. Kini Anda bisa menunggu pelayan membuatkan pesanan Anda. Sebaiknya Anda menunggu di dekat bagian pemesanan ini supaya tidak mondar-mandir dari meja untuk mengambil pesanan yang sudah jadi. Prosesnya sendiri memakan waktu yang sebentar kok. Namanya juga restoran siap saji. Dijamin deh Anda tak akan sampai merasa bosan.
  7. Setelah pesanan Anda sudah selesai dibuat, pelayan pun akan memanggil nama Anda. Anda bisa langsung bergerak ke pelayan tersebut dan mengambil makanannya. Jangan lupa sampaikan ucapan terima kasih ya. Kini Anda bisa bergerak ke meja yang kosong untuk menikmati makanan tersebut. Ingat, berdoa terlebih dahulu sebelum makan.

cara-makan-di-richeese-factory.jpg

Berikut ini contoh menu paket makanan yang tersedia di Richeese Factory, antara lain :

  • Combo 2 Hot & Spicy Chicken
  • Hot & Spicy Chicken 4 pcs
  • Fire Chicken Bite 3 pcs
  • Combo 1 Hot & Spicy Chicken
  • Combo 1 Richicken
  • Combo Kids Meal Chicken
  • Combo Kids Meal Crispy Chicken
  • Combo Birthday Crispy Chicken
  • BBQ Potato Wedges
  • French Fries
  • Cookies and Cream Cake in a Cup
  • Milk Chocolate Cake in a Cup
  • Tiramisu Cake in a Cup
  • Richoco Ice Cream Cone
  • Pink Lava Ice Cream Cone

menu-di-richeese-factory.jpg

Bila tak mau repot, Anda juga bisa melakukan pemesanan makanan di Richeese Factory melalui telepon. Richeese Factory memang menyediakan layanan pesan antar makanan loh. Tapi cakupan areanya masih terbatas yaitu jarak maksimal 5 km dari outlet terdekat. Layanan pesan antar Richeese Factory ini mulai tersedia pada pukul 11.00 siang sampai 21.00 malam. Anda bisa melakukan pemesanan tanpa minimum order. Silakan hubungi nomor telepon hotline Richeese Factory di 1500-220. Anda bakal dikenai biaya tambahan yakni biaya pengantaran.

Kalau mau lebih hemat sekaligus praktis, Anda bisa memesan makanan di Richeese Factorya ini melalui aplikasi Go-Food. Dengan memanfaatkan promo yang banyak tersedia di aplikasi Go-Food, total biaya pembelian makanan di sini bahkan bisa menjadi lebih murah meskipun Anda tetap dikenai biaya untuk pengantarannya. Maklum saja karena Go-Food sering membagi-bagikan kupon, baik itu diskon maupun cashback. Jadilah kita dapat memesan makanan di Richeese Factory dengan lebih praktis dan tentunya lebih hemat biaya.