Langkah-langkah Cara Makan di Kintan Buffet

Satu lagi restoran all you can eat yang mesti Anda kunjungi di Surabaya. Adalah Kintan Buffet, restoran tipe buffet yang memungkinkan kita bisa makan sampai puas. Kintan Buffet menyediakan hidangan khas Jepang. Aneka makanan khas Negeri Sakura tersedia di sini. Menu yang spesial tentunya adalah All You Can Eat, di mana Anda dapat makan sampai puas. Menu AYCE di Kintan Buffet berupa daging-dagingan yang bisa kita masak dengan cara memanggangg atau barbeque ala Jepang.

Kalau pergi ke Kintan Buffet, sebaiknya Anda pesan saja paket AYCE (All You Can Eat). Dengan memesan paket ini, Anda berkesempatan untuk memakan daging hingga puas sekali. Sama seperti restoran yang berkonsep All You Can Eat lainnya, makan di Kintan Buffet memungkinkan Anda bisa menikmati semua hidangan yang tersedia di sini. Kami jamin setelah Anda keluar dari sini, Anda bakal merasa puas sekali, terutama puas sudah makan aneka daging yang begitu banyak.

agar-makan-di-kintan-buffet-murah.jpg

Adapun tata cara makan di Kintan Buffet adalah sebagai berikut!

Dapatkan Meja yang Masih Tersedia

Setelah sampai di Kintan Buffet, Anda bisa langsung menanyakan kepada pelayannya apakah ada meja yang masih tersedia atau tidak. Beruntung sekali bila masih ada meja yang kosong, Anda bisa langsung menempatinya tanpa perlu antre terlebih dahulu. Namun kalau ternyata semua mejanya sudah penuh, maka dengan sangat terpaksa Anda harus mengantre. Maklum saja. Restoran AYCE seperti Kintan Buffet ini memang selalu ramai oleh pengunjung. Apalagi kalau akhir pekan, dijamin pengunjungnya bejibun. Sebaiknya pergilah ke Kintan Buffet saat makan siang karena harga paket AYCE-nya lebih murah.

makan-di-kintan-buffet.jpg

Pesan Paket Makanan All You Can Eat

Setelah ada meja yang tersedia untuk Anda pakai, Anda bisa langsung menuju ke maja tersebut. Nanti bakal ada pelayan yang menghampiri dan menanyakan pesanan Anda. Silakan Anda lihat-lihat terlebih dahulu buku menu yang tersedia di meja. Khusus untuk paket All You Can Eat mempunyai 4 pilihan yaitu reguler buffet berisi 10 jenis daging,  kintan buffet berisi 18 jenis daging, premium kintan buffet berisi 28 jenis daging, serta wagyu buffet berisi 34 jenis daging. Harga setiap paketnya berbeda-beda ya. Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan anggaran yang tersedia.

menu-makanan-kintan-buffet.jpg

Pahami Aturan-aturan Makan di Sini

Sebenarnya sih aturan makan di Kintan Buffet tidak berbeda jauh dengan peraturan di restoran-restoran lain yang mengusung konsep all you can eat. Saat makan di sini, Anda mempunyai durasi waktu selama 90 menit alias 1,5 jam untuk bisa makan sampai puas. Nantinya akan ada pelayan yang memberitahukan kalau waktu makan Anda hampir habis dalam 20 menit terakhir. Ketika waktu Anda sudah habis, Anda tidak boleh memakan hidangan apapun di sini. Apabila ada makanan yang tersisa, Anda bakal dikenai denda sebesar Rp 50 ribu/100 gram. Jadi makanlah dengan penuh tanggungjawab.

Silakan Mulai Memesan Makanannya

Ingat ya, saat melakukan pemesanan pertama di Kintan Buffet ini, Anda hanya boleh memesan masing-masing daging maksimal sebanyak 2 piring terlebih dahulu. Aturan ini mungkin sengaja diberlakukan supaya para pengunjung bisa merasakan setiap daging yang tersedia di sini dengan lebih cepat. Barulah pada pemesanan selanjutnya, Anda bisa melakukan pemesanan secara bebas tanpa batas maksimalnya. Silakan Anda mulai melakukan pemesanan daging kepada pelayan di sini. Setelah mencoba semua jenis daging yang tersedia, Anda bisa memesan daging-daging yang disukai pada sesi berikutnya.

pengalaman-makan-di-kintan-buffet.jpg

Jangan Lupa Mesti Dimasak Dulu Ya!

Jangan langsung memakan daging yang telah diberikan oleh pelayan ya sebab kondisinya masih mentah. Anda mesti memasak daging ini terlebih dahulu sampai matang. Namun Anda tidak perlu khawatir kalau tidak bisa memasak sebab daging-daging yang tersedia sudah dibumbui kok. Anda tinggal memanggang daging ini saja di alat pemanggang yang tersedia. Dijamin deh rasanya pasti bakal lezat. Jika Anda belum tahu caranya menyalakan kompor di sini, Anda dapat meminta bantuan dari para pelayannya. Mereka ramah sekali kok. Memanggang dagingnya cukup 3-5 menit saja ya!

tips-makan-kintan-buffet.jpg

Pesan Daging-dagingannya Terus Yok!

Biar Anda untung banyak saat makan di Kintan Buffet, Anda mesti memesan daging terus-menerus. Hal ini mengingat harga daging yang memang mahal, sehingga kalau Anda bisa menghabiskan daging banyak artinya Anda untung karena telah membeli paket all you can eat. Pokoknya jangan pernah merasa malu atau sungkan deh. Selama durasi waktu 90 menit milik Anda masih ada, pesan terus daging-dagingannya tanpa henti. Makanlah daging sepuas-puasnya. Kapan lagi coba Anda bisa mengambil daging tanpa perlu memikirkan porsinya? Cuma di restoran AYCE, Anda bisa melakukannya.

promo-makan-kintan-buffet.jpg

Ambil Makanan Penyelanya Sekalian

Tenang saja. Walaupun di buku manu pemesanan paket AYCE cuma ditambilkan gambar aneka daging yang bisa Anda peroleh saat memesannya, tapi di Kintan Buffet ini Anda tidak hanya dapat memakan daging saja kok. Ada banyak sekali makanan penyela yang tersedia di sini. Semuanya tersedia di meja atau etalase khusus buffet. Anda sangat boleh mengambil semua makanan yang ada di sini secara gratis. Ingat, jangan memesan makanan yang ada di buku menu lagi. Jika mau gratis, Anda bisa langsung ambil makanan-makanan yang terdapat di area buffet.

review-restoran-kintan-buffet.jpg

Order Lagi deh Dagingnya sampai Puas

Kalau misalnya masih ada waktu yang cukup lama, Anda bisa memanfaatkannya untuk memesan daging sekali lagi. Jangan pernah sia-siakan kesempatan waktu yang Anda miliki saat berada di Kintan Buffet. Makanlah sampai benar-benar merasa kenyang. Bahkan kalau masih muat, di atas kenyang pun Anda masih bisa memakan daging lagi. Penuhilah ruang perut Anda dengan daging-dagingan yang tersedia. Bahkan saking puasnya, kalau kota orang jawa, Anda harus sampai mblenger kalau makan di sini. Inilah tandanya bila Anda sudah sangat puas.