Cara Memesan di Pizza Hut untuk Dibawa Pulang

Bagaimana cara memesan di Pizza Hut untuk dibawa pulang? Pizza, makanan khas negara Italia ini memang sungguh menggugah selera. Roti khas pizza dengan taburan berbagai topping di atasnya mampu menggoda siapa saja untuk segera memakannya. Apalagi kalau bukan karena kelezatan daging sapi, daging ayam, potongan sosis dan jamur, taburan keju, serta saus sebagai penyempurnanya. Dijamin mulut Anda tidak akan berhenti untuk terus menikmatinya. Anda bisa memakan pizza kapan saja dan di mana saja.

Berbicara tentang pizza tentu tidak bisa kalau tidak membahas Pizza Hut. Restoran terbaik di dunia dalam membuat pizza ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Pizza buatan Pizza Hut begitu fenomenal karena pilihannya sangat banyak dan rasanya pasti lezat. Anda belum sah menjadi penggemar pizza kalau belum pernah memakan pizza di Pizza Hut. Kabar baiknya adalah kini menu makanan di Pizza Hut bisa dibawa pulang juga loh. Tentunya hal ini sangat menggembirakan sebab Anda bisa berbagai kelezatan pizza tersebut dengan orang-orang sekitar.

cara-memesan-pizza-hut.jpg

Tidak usah ragu kalau mau memesan pizza di Pizza Hut untuk dibawa pulang (take away). Kami akan berbagai panduannya :

  1. Kunjungilah salah satu restoran Pizza Hut yang terdapat di kota Anda.
  2. Datangi waitress yang bertugas di pintu masuk, lalu katakan padanya bahwa Anda mau memesan pizza untuk dibawa pulang.
  3. Waitress tersebut lantas akan mengarahkan Anda ke tempat khusus untuk memesan menu take away. Silakan ikuti dia.
  4. Setelah berada di tempat pemesanan menu khusus take away, Anda bisa melihat-lihat menu yang tersedia terlebih dahulu.
  5. Ada beberapa paket ekonomis di tempat tersebut yang bisa Anda pilih seperti big box dan double box. Kedua menu ini tidak ada bila Anda makan di tempat.
  6. Setelah Anda berhasil menentukan menu yang akan dipesan, sampaikan kepada kasir yang bertugas apa pilihan menu Anda.
  7. Petugas kasir tersebut lantas akan mencatat pesanan Anda, kemudian melakukan penghitungan total biaya yang harus Anda bayarkan.
  8. Petugas kasir akan memberitahukan total biaya yang harus dibayar Anda. Anda bisa membayar menggunakan uang tunai, kartu kredit, atau kartu debit.
  9. Setelah selesai melakukan pembayaran, petugas kasir akan memberikan setruk kepada Anda. Simpan setruk tersebut baik-baik karena nanti digunakan untuk pengambilan.
  10. Silakan tunggu selama pesanan Anda sedang dimasak. Waktunya sekitar 15-20 menit. Anda bisa duduk di tempat yang tersedia atau pergi ke tempat lain dahulu.
  11. Setelah itu, Anda bisa mendatangi petugas kasir dan menanyakan apakah pesanan Ana sudah selesai dibuat atau belum. Tunjukkan setruk yang Anda bawa kepadanya.
  12. Petugas kasir pun akan melihat beberapa bungkus pesanan yang ada di sampingnya dan mencocokkannya dengan setruk yang Anda berikan.
  13. Segera ambil pesanan Anda yang diberikan oleh petugas. Jangan lupa sampaikan terima kasih kepadanya karena telah membantu.
  14. Kini Anda bisa langsung meninggalkan restoran Pizza Hut untuk pulang ke rumah dan menikmati pizza dengan orang-orang tercinta.

Gampang banget kan ternyata untuk memesan pizza take away di Pizza Hut? Kuncinya adalah tetap percaya diri dan jangan bersikap rendah diri. Semua karyawan di Pizza Hut pada dasarnya baik dan ramah. Jika ada sesuatu yang tidak Anda ketahui, silakan tanyakan saja langsung kepada mereka. Jadi, selamat makan pizza ya!