Butuh Minuman Starbucks yang Paling Rendah Kalori? Ini 10 Menunya!

Aktivitas nongkrong di kafe kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Dari sekadar menghabiskan waktu luang, menunggu seseorang, bersantai dengan teman-teman, sampai mengadakan suatu pertemuan penting bisa dilakukan di sini. Kafe dengan kualitas terbaik di dunia apalagi jika bukan Starbucks.Rating bagus Starbucks memang sudah tak terbantahkan lagi. Hal ini setidaknya dapat dilihat dari adanya Starbucks di seluruh negara di dunia.

Starbukcs menyajikan aneka minuman kopi sebagai menu utamanya. Namun di sini Anda juga terdapat berbagai minuman yang berbahan dasar teh dan cokelat. Bagi Anda yang memang penggemar diet pasti sudah terbayang sendiri kan berapa kalori yang akan masuk ke tubuh ketika meminum minuman kopi, teh, atau cokelat ini? Karena ini pula kadang-kadang Anda merasa tidak nyaman. Tapi jangan salah loh. Ternyata Starbucks juga mempunyai menu yang rendah kalori.

Berikut ini adalah 10 minuman di Starbucks yang mengandung kalori dengan kadar yang paling rendah. Perlu diketahui, informasi kandungan kalori yang tertera pada masing-masing minuman di bawah ini ada pada takaran gelas ukuran tall, di mana gelas ini mempunyai volume 355 ml atau 12 fl oz.

  1. Brewed Tea (0 cal 0 gram fat)

brewed-tea-menu-starbucks.jpg

Brewed tea merupakan minuman yang paling rendah kalori di Starbucks. Artinya minuman ini pula yang paling sehat. Brewed tea terbuat dari daun teh yang diseduh menjadi minuman yang nikmat. Di sini ada berbagai pilihan teh yang bisa Anda pesan. Menu brewed tea di Starbucks mengandung kalori sebesar 0 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Teavana Shaken Iced Passion Tango Tea (0 cal 0 gram fat)

teavana-shaken-menu-starbucks.jpg

Anda mau menikmati menu Starbucks yang unik sekaligus rendah kalori? Cobalah pesan saja teavana shaken iced passion tango rea. Ini merupakan minuman di Starbucks yang mempunyai cita rasa khas kembang sepatu. Minuman ini terbuat dari kembang sepatu, apel, dan serai yang dengan es batu. Rasanya sudah pasti sangat segar. Teavana shaken iced passion tango rea cuma mengandung 0 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Brewed Coffee (5 cal 0 gram fat)

brewed-coffee-menu-starbuckss.jpeg

Jika Anda sedang ingin menikmati minuman kopi tapi yang rendah lemak, silakan pesan brewed coffee. Brewed coffee adalah minuman kopi klasik yang dibuat dengan menyeduh kopi bubuk. Seduhan kopi bubuk menggunakan air panas ini dijamin mampu membuat mata Anda terjaga kembali. Menu brewed coffee di Starbucks hanya mengandung 5 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Caffe Americano (10 cal 0 gram fat)

caffe-americano-menu-starbucks.jpg

Caffe americano merupakan salah satu minuman legendaris di Starbucks. Berbeda dari brewed coffee, minuman ini terbuat dari espresso yang diberi air panas. Caffe Americano sangat cocok dipesan kalau Anda benar-benar ingin merasakan nikmatnya minuman kopi di Starbucks. Caffe americano memiliki kandungan 10 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Iced Coffee with Classic Syrup (60 cal 0 gram fat)

iced-coffee-menu-starbucks.jpg

Salah satu minuman kopi di Starbucks yang rendah kalori dan rendah lemak tetapi mempunyai rasa yang sangat nikmat yaitu iced cofee dengan tambahan classic syrup. Sebenarnya sih menu ini juga termasuk salah satu minuma legendaris di Starbucks. Iced coffee with classic syrup ini dibuat dengan menambahkan sirup klasik tanpa gula ke dalam es kopi. Minuman ini sendiri cuma mengandung 60 kalori dan 0 gram lemak saja.

  1. Nonfat Cappuccino (60 cal 0 gram fat)

nonfat-cappuccino-menu-starbucks.jpg

Anda ingin menikmati secangkir cappuccino tapi takut dengan kalori dan lemaknya? Tenang saja karena Starbucks juga mempunyai menu cappuccino yang bebas lemak. Namanya yaitu nonfat cappuccino, sebuah minuman cappuccino yang lebih menyehatkan. Menariknya, konsumen bisa memilih mau menggunakan susu murni, susu tanpa lemak, 2 persen susu, almond, atau kelapa. Nonfat cappuccino ini mempunyai kadar 60 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Iced Skinny Latte (70 cal 0 gram fat)

iced-skinny-latte-menu-starbuckssds.jpg

Bagi para pencinta latte yang menginginkan minuman latte yang rendah kalor dapat memesan iced skinny latte. Ini merupakan menu yang sangat kami rekomendasikan bagi Anda pencinta latte yang sedang berdiet. Sebab kandungan kalorinya rendah sekali loh. Iced skinny latte ini terbuat dari espresso yang ditambah dengan susu tanpa lemak, sirup tanpa gula, dan es batu. Perlu diketahui, minuman ini cuma mengandung 70 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Nonfat Caffe Latte (100 cal 0 gram fat)

nonfat-caffe-latte-menu-starbucks.jpg

Pilihan menu Starbucks selanjutnya yang cocok bagi para pencinta latte yang sedang melakukan diet yaitu nonfat caffe latte. Saat memesan menu ini, Anda dapat memilih mau menggunakan susu tanpa lemak, 2 persen susu, susu murni, kelapa, atau almond. Khusus untuk nonfat caffe latte yang menggunakan susu tanpa lemak, minuman ini memiliki kandungan 100 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Caramel Frappuccino Light Blended Beverage (100 cal 0 gram fat)

caramel-frappuccino-menu-starbucks.jpg

Sebuah minuman unik, nikmat, dan sehat yang dimiliki oleh Starbucks selanjutnya yaitu caramel frappucino light blended beverage. Minuman ini terbuat dari campuran kopi, es, sirup karamel mentega, dan susu tanpa lemak. Bagi Anda yang sedang ingin nongkrong di Starbucks serta memesan minuman yang rendah kalori cobalah order menu. Dikatakan sebagai minuman sehat karena menu ini hanya mengandung 100 kalori dan 0 gram lemak.

  1. Skinny Vanilla Latte (100 cal 0 gram fat)

skinny-vanilla-latte.jpg

Ingin menikmati secangkir latte yang sehat tanpa harus khawatir kehilangan kenikmatan latte? Anda bisa memesan skinny vanilla latte di Starbukcs. Skinny vanilla latte terbuat dari campuran antara espresso dan steamed susu tanpa lemak yang ditambah dengan sirup rasa vanila. Menu ini sendiri mempunyai kandungan 100 kalori dan 0 gram lemak.