Begini Cara Memesan Chatime yang Baik dan Benar!

Jalan-jalan ke mall memang terasa sangat menyenangkan. Apalagi di sini kita juga bisa menemukan aneka jajanan yang unik dan enak serta jarang ditemukan di luar sana. Bahkan di mall pun kita dapat menjumpai kuliner khas luar negeri. Jadi Anda tidak perlu pergi ke luar negeri lagi deh kalau mau mencicipi hidangan khas dari negara lain. Cukup pergi ke mall terdekat saja ya, maka Anda bisa mencari makanan sepuasnya. Khusus bagi para penggemar teh, kami sarankan cobalah pergi ke gerai Chatime.

Chatime adalah gerai yang menjajakan aneka minuman berbahan dasar teh sebagai menu utamanya. Berbagai minuman yang terbuat dari daun teh bisa Anda temukan di sini. Kurang lebih konsepnya mirip seperti Starbucks. Kalau di Starbucks, kita bisa menemukan aneka minuman kopi. Sedangkan di Chatime ini, minuman teh yang menjadi andalannya. Walaupun sebenarnya di sini juga Anda bisa menemukan minuman dari kopi dan lain-lain. Kira-kira bagaimana ya cara melakukan order di Chatime?

cara-memesan-chatime.jpg

Di bawah ini panduan khusus untuk melakukan pemesanan menu di Chatime!

Datang ke Chatime dan Langsung ke Tempat Order

Mula-mula Anda pergi ke gerai Chatime terdekat. Datangi gerai tersebut, masuk ke dalam, dan langsung menuju ke bagian pemesanannya. Biasanya ada tulisan pesan di sini atau order here atau kata-kata yang masih berhubungan lainnya. Atau kalau ada orang yang sedang antre, langsung saja Anda ikut antre di belakangnya. Biasanya orang-orang tersebut sedang antre mau pesan minuman juga.

Pilah-pilih Menu yang Akan Dipesan Dulu Ya!

Jangan khawatir tidak dahu mau pesan minuman teh seperti apa kalau Anda ke Chatime. Sebab di sini sudah ada papan informasi khusus yang berisi tentang daftar menu yang tersedia. Silakan Anda lihat-lihat menu yang tersedia di sini. Ingat baik-baik nama menu yang ingin Anda pesan. Nantinya ketika si petugas bertanya Anda mau pesan apa, jawablah dengan nama menu yang ingin diorder.

Contoh-contoh menu di Chatime antara lain :

  • Signature Milk Tea
  • Speacial Mix Tea
  • Fresh Tea/Tea Espresso
  • Mousse/Tea Latte
  • Qq Jelly
  • Smoothie/Slush
  • Energetic Mix
  • Coffee

Sampaikan ke Petugasnya, Saya Mau Pesan…

Setelah tiba giliran Anda untuk melakukan pemesanan, si petugas Chatime di bagian pemesanan akan bertanya tentang menu yang ingin Anda pesan. Jawablah dengan menyebutkan nama menu yang ingin Anda pesan. Jangan lupa sampaikan pula ukuran gelasnya, apakah reguler atau large. Reguler untuk gelas ukuran sedang, dan large untuk gelas yang berukuran besar. Cocok nih dipesan saat haus banget.

Katakan Pula Pilihan yang Lain-lainnya

Di Chatime, Anda juga bisa sedikit memodifikasi minuman pesanan Anda. Misalnya Anda mau menambah dengan topping seperti pearl, grass jelly, coconut jelly, red bean, aloe vera, coffee jelly, rainbow jelly, pudding, atau malt. Anda juga bisa mengurangi es atau menambah lebih banyak. Begitu pula dengan takaran gulanya, Anda bisa mengurangi gula, menambah gula, atau tanpa gula sama sekali. Sampaikan semuanya ini ke petugas.

Bayar Pesanan Anda dan Tunggu Sebentar

Setelah pesanan Anda sudah beres, silakan lakukan pembayaran di petugas kasir. Kalau Anda memiliki kartu member Chatime, serahkan kartu ini ke petugas tersebut agar Anda mendapatkan benefit tambahan. Kemudian tunggulan beberapa saat supaya petugas Chatime membuat pesanan Anda. Setelah pesanan selesai dibuat, petugas akan memanggil nama Anda. Segera ambil pesanan Anda dan jangan lupa sampaikan terima kasih. Kini Anda bisa langsung menikmati segelas minuman Chatime.