9 Langkah : Cara Order Online McDonald secara Mudah

Hidup di zaman sekarang memang semuanya menjadi jauh lebih mudah. Misalnya nih kalau Anda ingin mencicipi nikmatnya makanan khas luar negeri, Anda bisa langsung mendapatkannya tanpa harus repot pergi ke luar negeri terlebih dahulu. Karena sekarang sudah banyak terdapat restoran khas luar negeri yang membuka gerainya di Indonesia. Salah satunya yaitu McDonald, sebuah restoran asal Amerika Serikat yang menyediakan burger sebagai menu utamanya.

Memang sih sekarang sudah banyak penjual yang menjajakan burger. Bahkan warung pinggi jalan pun banyak yang menjual burger yang harganya ekonomis. Namun kalau Anda ingin merasakan nikmatnya burger asli khas Amerika, Anda wajib pergi ke McDonald. Menu burger di McD ini begitu otentik, bukan burger asal-asalan. Anda pasti bakal langsung merasakan kenikmatan burger yang sesungguhnya. Selain itu, McD juga menyediakan aneka burger yang bervariasi.

cara-order-mc-donald.jpg

Untuk mempermudah para konsumen memesan makanan, McDonald kini menyediakan sarana reservasi menu secara online. Jadi Anda tidak harus keluar rumah untuk menikmati burger di McD. Cukup lakukan proses pemesanan saja melalui sarana online ini.

  1. Silakan Anda kunjungi laman https://www.mcdelivery.co.id melalui browser smartphone, tablet, atau komputer.
  2. Lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu jikalau Anda belum memilikinya. Silakan isi formulir pendaftaran yang tersedia.
  3. Cek kotak masuk email Anda dan carilah email yang dari McDelivery. Buka email tersebut, lalu klik tautan aktivasi akun yang ada di dalamnya.
  4. Silakan Anda kunjungi lagi laman https://www.mcdelivery.co.id. Kemudian tambahkan menu-menu yang akan dipesan ke keranjang.
  5. Isilah alamat Anda pada formulir pengantaran yang tersedia. Usahakan tulis alaman dengat jelas dan lengkap.
  6. Apabila Anda tidak bisa menuliskan alamat rumah Anda pada formulir, maka kemungkinan besar alamat tersebut tidak didukung oleh layanan pesan-antar McD.
  7. Lakukan checkout dengan menekan tombol checkout. Tunggulah beberapa saat sampai muncul laman pembayaran.
  8. Segera lakukan pembayaran menggunakan transfer bank, uang elektronik, kartu kredit, atau pembayaran di tempat.
  9. Tunggulah sekitar 30-45 menit sampai kurir dari McDonald mengantarkan pesanan Anda ke rumah. Jangan lupa ucapkan terima kasih ya.

cara-memesan-mc-donald.jpg

Perlu Anda ketahui, cakupan layanan pesan antar makanan oleh McDonald ini untuk sekarang masih terbatas. Layanan ini hanya dapat digunakan oleh Anda yang tinggal di sekitar restoran McDonald. Hal ini berarti cuma Anda yang tinggal di kota-kota besar yang ada restoran McDonald yang bisa memesan makanan secara online di sini. Jika alamat rumah Anda terlalu jauh dari lokasi McDonald terdekat, maka kemungkinan besar Anda tak bisa melakukan pemesanan makanan di McD secara online.